174 pendukung memberikan $17,000 ke Scott Simpson untuk kampanye Ward satu sekolah – Scott Simpson untuk Ward satu Schools

Mengembangkan prosedur untuk administrasi rutin. Melakukan analisis kapasitas, memonitor sistem. Analisis dampak untuk produksi perubahan dan pengembangan produksi perubahan permintaan KOMPLEKSITAS: mengevaluasi diagnosis dan menetapkan rencana kerja untuk menyelesaikan masalah sistem. Melaksanakan pemecahan masalah untuk masalah perangkat keras, perangkat lunak dan jaringan yang kompleks.

Pendukung kami tersebar sepanjang hampir setiap lingkungan di satu Ward, dari Kalorama dan Adams Morgan up melalui koridor Georgia Avenue. Donatur dan sahabat pendukung ini memahami bahwa memiliki pemuda efektif dan advokat pendidikan pada Dewan Pendidikan negara dapat membuat perbedaan nyata dalam kehidupan siswa DC. Terima kasih kepada mereka, kita memiliki pondasi yang kuat untuk tumbuh dari karena kami terus membangun Contoh Surat Lamaran koalisi tajuk luas ke signature koleksi dan November pemilu.”- Scott Simpson Simpson mengangkat $17,297 dari 174 donor selama periode pelaporan yang pertama.Kontribusi diijinkan maksimum untuk kampanye SBOE adalah $200. Simpson untuk kampanye sekolah telah disahkan oleh Ward 2 SBOE anggota Jack Jacobson. Kursi kampanye adalah seumur hidup pendidik, mantan Direktur Eksekutif SBOE, dan masa lalu kandidat untuk Dewan kota satu Ward, Beverley Wheeler.

Leave a comment